Objek Wisata Kota Banjar Patroman

 Objek Wisata Kota Banjar Patroman

Objek Wisata Kota Banjar Patroman memang beraneka ragam, Berikut bebetapa Tempat atau Wisata alternatif jika temen temen berkunjung atau singgah ke kota Banjar Patroman. selain murah meriah, Tempat Wisata di Banjar Patroman juga tidak kalah mempesona dengan kota kota lain di Jawa Barat.

1.Waterpark Banjar Patroman

 Diresmikan oleh Wali Kota Banjar DR. H. Herman Sutrisno pada tanggal 21 Februari 2010.
Alamat :
Jln. Stadion Patroman. No 9. Kota Banjar. Jawa Barat. Indonesia.
Telepon : (0265) 743002
Fax       : (0265)  743002

Objek Wisata Kota Banjar Patroman

2. Situ Mustika Banjar Patroman

Terletak di Desa Purwaharja, Kecamatan Purwaharja, Banjar, Situ Mustika Merupakan salah satu Objek Wisata alam berupa panorama dan danau yang di kelilingi rindangnya pepohonan. dengan luas danau sekitar 3,5 Ha dilengkapi jogging trek sekeliling danau dan area berkemah bagi pelajar.

Objek Wisata Kota Banjar Patroman

3. Situs Kokoplak 

Terletak di Dusun Pananjung, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Situs Kokoplak merupakan sebuah wisata religi di kota banjar.

Objek Wisata Kota Banjar Patroman

4. Situs Pulo Majeti ( Rawa Onom )

Sama halnya dengan situs Kokoplak, Situs Pulo Majeti juga merupakan salah satu wisata Cagar Budaya Di Banjar Patroman. terletak di Kelurahan Purwaharja Situs Pulo Majeti selalu banyak di datangi pengunjung untuk berziarah.

Objek Wisata Kota Banjar Patroman


5. Banjar Atas ( BA )

Banjar atas alias (BA) ini berada di jalan Brigjen M Iasya, Parungsari, Kota Banjar Patroman. selain bisa di gunakan buat nongkrong anak anak muda di banjar, BA ini juga sebagaa Rest Area atau tempat peristirahatan buat temen temen, aa-aa, teteh teteh, bapak bapak, ibu ibu dan engkong engkong, hehe, yang lagi dalam perjalanan ke Jawa Tengah, Yogyakarta atau daerah lain di wilayah Timur Indonesia, selain kawasannya tenang, sejuk dan nyaman, temen temen juga bisa sembari mencicipi hidangan hidangan khas Kota Banjar di Bawah rindangnya Pepohonan BA.

Objek Wisata Kota Banjar Patroman

 6. Alun alun Banjar Patroman

Alun Alun Kota Banjar Berada di Jln.Banjar-Pangandaran Atau buat agan2 yang ngambil arah Terminal Kota Banjar sekitar 2 km arah Kiri dari Stopan Sport Centre / Lapang Bakti Kota Banjar. Selain bisa beristirahat, Ibadah Solat atau sekedar pengen tau..agan juga bisa sekalian mampir dan Belanja di Toserba Pajajaran yang letaknya Berdampingan dengan Mesjid Agung Kota Banjar Patroman.

Objek Wisata Kota Banjar Patroman

7. Lapang Bhakti Kota Banjar

Objek Wisata Kota Banjar Patroman

 8.Taman Dobo Kota Banjar 

Objek Wisata Kota Banjar Patroman

Lokasi Kota banjar memang cukup strategis, berada di ujung timur Jawa barat dan merupakan salah satu gerbang menuju Jawa tengah, Jawa Timur, Yogyakarta dan kota lain di Timur Indonesia. Jadi buat temen temen yang sukaa Traveling atau jalan jalan, jangan lewatkan manpir di Kota Banjar dan sempatkan untuk mengunjungi Objek Wisata Kota Banjar Patroman.

8 komentar

Kota Banjar, sangat menawan ya Gan...
Salam Istimewa..
Objek Batik Tulis Yogyakarta

Reply

terimakasih, saya sangat berharap untuk mengembangkan wisata air dan pantai untuk dikembangkan karena saat ini sedang booming dan sangat menarik untuk dijual, sehingga bisa membantu perekonomian rakyat sekitar, untuk lihat konepnya lihat disini

Reply

wah bagus banget tempatnya pengen kesana lagi, dulu terkahir main ke banjar waktu SMP,
Reply

Reply

terimakasih yah referensinya, silahkan kunjungi blog sayajuga wisata tamkot banjar

Reply

semoga wisata di banjar lebih di tingkatkan, serta pelayanan yang lebih baik.

Reply

makasih min buat infonya, jadi nambah referensinya buat liburan nih

Reply

Kalo dari dobo ke pulo majeti brpa lama yah waktu perjalannya,

Reply

Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!
✅ BONUS TURN OVER 0.3%
✅ BONUS REFFERAL 15%
✅ WIN RATE GAME 96,9%
✅ 100% PLAYER Vs PLAYER ( NO ROBOT & ADMIN )
✅ Minimal Deposit Bank : Rp.10.000 (BCA MANDIRI BNI BRI DANAMON)
✅ Minimal Deposit Pulsa : Rp.10.000
✅ Support E-Cash : GOPAY , DANA , OVO , LINK
Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat !!!
Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan Langsung Disitus Resmi VIPMARIO99. XYZ Dibawah Ini melalui :
WHATSAPP +62 821 4331 1663

Reply

Posting Komentar